2019 History Channel This Day in Military History Wall Calendar: 365 Days of America's Greates

2019 History Channel This Day in Military History Wall Calendar: 365 Days of America's Greates

Bahasa lain Sekolah Menengah Pertama luar/kulit ku warna hijau dagingku bisa dimakan airku bisa diminum buah apakah aku?

siapa yang bisa jawab
nanti aku jadikan jawaban terbaik yang jelas jwabn nya

luar/kulit ku warna hijau dagingku bisa dimakan airku bisa diminum buah apakah aku?

siapa yang bisa jawab
nanti aku jadikan jawaban terbaik yang jelas jwabn nya

Soal :

Luar/kulit ku warna hijau dagingku bisa dimakan airku bisa diminum buah apakah aku?

Jawaban :

Aku adalah buah kelapa muda

Penjelasan :

Buah kelapa muda berkulit hijau sedangkan buah kelapa tua berwarna coklat.

Daging kelapa bisa untuk dimakan.

Air kelapa bisa diminum.

[tex]{\boxed{\colorbox{Fuchsia}{ \huge{✯\: By : ArdineNoviani16 ✯ }}}}[/tex]

Jawaban:

buah kelapa

Penjelasan: Karena kulit buah kelapa berwana hijau.

Karena kulit buah kelapa berwana hijau.Daging kelapa bisa untuk dimakan.

Karena kulit buah kelapa berwana hijau.Daging kelapa bisa untuk dimakan.Air kelapa bisa diminum.

[answer.2.content]